3.28.2010

Untuk Pecinta Bulutangkis


Salam olahraga,
Sobat pecinta olahraga di tanah air, khususnya pecinta bulutangkis, sudah banyak blog atau alamat website yang membahas tentang teknik-teknik yang benar dalam bermain bulutangkis. Tidak bermaksud untuk memberikan teknik-teknik yang lebih bagus atau lebih baik dibandingkan dengan blog atau alamat websaite yang lain karena blog ini lahir karena rasa keprihatinan yang mendalam atas prestasi bulutangkis indonesia yang semakin lama semakin terpuruk.


Kita mungkin masih ingat saat era Rudy Hartono, Lim Swie King yang terkenal dengan "King Smash-nya", Susi Susanti, Haryanto Arbi, Hendrawan dan masih banyak lagi para pahlawan bulutangkis Indonesia lainnya yang mempersembahkan piala dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya. Sungguh sangat bangga dan haru kalau melihat momen-momen seperti itu. Para penonton berdiri sembari mengangkat atribut-atribut yang dibawa sekaligus ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya dikumandangkan. Dengan tanpa meremehkan apa yang sudah dilakukan oleh era-nya Taufik Hidayat, Sony Dwi Kuncoro, Maria Kristin, Pia Zebadiah, Adrianti Firdasari dan kawan-kawannya saat ini, prestasi bulutangkis kita jauh dari membanggakan.Hanya nama Nova Widyanto/Lilyana Natsir yang mungkin masih bisa memberikan hiburan ditengah-tengah terpuruknya prestasi bulutangkis kita. Apa yang salah dengan bulutangkis kita? Blog ini tidak akan membahas tentang itu semua. Memberikan sesuatu yang kecil tetapi bermanfaat daripada ikut perang opini tentang siapa yang salah dan siapa yang benar. Masih banyak generasi yang akan meneruskan bulutangkis kita. Adik-adik kita yang punya bakat dan masih umur belasan tahun yang ikut klub bulutangkis, anak Anda yang mempunyai bakat bulutangkis, Anda yang cinta bulutangkis sekarang yang mungkin nanti menurun pada anak Anda, atau siapapun yang akan meneruskan generasi bulutangkis Indonesia nantinya, yang pasti bulutangkis kita harus lebih baik.
Melalui blog ini mari berbagi ilmu, informasi, referensi atau apapun itu asalkan untuk kemajuan bulutangkis Indonesia. Silahkan “buka, baca, bagi, download, lihat, mainkan dan menang”. Bangkit, Bulutangkis Indonesia!.

Comments

0 comments to "Untuk Pecinta Bulutangkis"

Posting Komentar

Iklan

 

Diedit oleh SiBoeng dari template "Revolution Two Church"